Sukses

Tampil di Asia Song Festival 2017, Shae Ubah Citra

Shae membawakan lagu "Party in the Sky" dan "Cus Deh" di ajang Asia Song Festival 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Shae terpilih menjadi wakil Indonesia di Asia Song Festival 2017. Dalam acara ini, penyanyi 23 tahun itu akan membawakan dua buah lagu berirama Electronic Dance Music bertajuk, "Party in the Sky" dan "Cus Deh".

Shae mengaku sengaja membawakan kedua lagu yang terbilang baru tersebut. Pasalnya, wanita keturunan Australia ini memang ingin meninggalkan citra lamanya sebagai penyanyi pop.

Shae (Instagram)

"Kalau lagu yang Party in the Sky sebenernya itu single udah pernah dinyanyiin sama Roy Ricardo, tapi kalau yang disini aku nyanyi yang versi aku sendiri jadi bisa dibilang baru. Kalau Cus Deh memang bener-bener lagu baru dan pertama kali ditampilin disini," jelasnya di ASIAD Stadium, Busan, Korea Selatan, Sabtu (23/9/2017).

"Aku itu memang sengaja bawain lagu Cus Deh yang irama full party disini karena memang aku mau rilis album baru aku Shae 2.0 yang isinya full party music gitu," lanjutnya.

"Cus Deh" sendiri merupakan single milik Shae yang akan berkolaborasi dengan DJ asal Turki, Burak Yeter. Lagu ini sendiri sebelumnya telah dirilis menggunakan bahasa Inggris.

"Lagu ini sebelumnya pernah dirilis bahasa Inggris, tapi kalau yang aku nyanyiin nanti bahasa Indonesia, judulnya diplesetin juga jadi 'Cus Deh'," terang Shae.

Shae (Deki Prayoga/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.