Sukses

Nikahi Nabel Eks-Mahadewi, Husein Alatas Gugup

Husein Alatas ceritakan kegugupannya saat mengucap ijab kabul dengan Annisa Nabilah

Liputan6.com, Jakarta - Husein Alatas akhirnya resmi menikahi Annisa Nabilah alias Nabel eks Mahadewi, Sabtu (23/9/2017) di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Ada yang menarik dari proses pernikahan Husein, yaitu pada saat ijab kabul.

Karena gugup, Husein harus mengulang kembali ikrar sehidup sematinya tersebut. Usai prosesi akad nikah tersebut, penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini pun menceritakan kegugupannya.

Husein Alatas dan istri, Annisa Nabilla alias Nabel.

"Iya (mengulang) dua kali. Lupa nyebut apa gitu, akhirnya yang kedua lancar," kata Husein Alatas di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

"Sebenarnya bukan agak gugup. Siapa yang enggak gugup lihat bidadari secantik dia (Annisa Nabilah)?" goda Husein Alatas.

Soal pesta pernikahan yang terbilang cukup sederhana dan tertutup itu, Hussein menjelaskan alasannya. Menurutnya, bukan unsur kemewahan, melainkan inti dari pernikahan itu sendiri. 

 

"Memang bukan kemewahan yang aku pengin, tapi kekhidmatan. Kita pengin lebih ke esensi acara ini dan aku pengin orang fokus doain kita," katanya lagi. 

Husein Alatas resmi mempersunting Nabel dengan mas kawin perhiasan kalung dan gelang emas 9,5 gram. Sebelumnya, diketahui penyanyi berkepala plontos ini baru menjalin hubungan khusus selama dua bulan dengan Nabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini