Sukses

Di Malaysia, Suami Tunjukkan Popularitas Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran menghabiskan malam minggu dengan menyaksikan konser Marcell Siahaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam kesempatan ini, Engku Aleesya, putri mereka, pun ikut serta. Bella, begitu sapaannya, memang merupakan penggemar Marcell.

Usai menyaksikan konser tersebut, Engku Emran sempat memperbaharui unggahan di Instagramnya. "Aleesya cudnt snap a picture wt Marcell but managed one wt his big fan," tulisnya, Minggu (24/9/2017).

Jika diterjemahkan berarti, "Aleesya tidak bisa berfoto dengan Marcell, tapi berhasil (berfoto) dengan fans beratnya." Dalam foto terlihat, Aleesya berfoto dengan latar sang ibu sambung sedang diwawancara oleh sebuah media Malaysia.

Aleesya tampak cantik dan kasual dengan baju garis-garis yang dikenakannya. Sementara di belakang, Laudya Cynthia Bella tampak serius menjawab pertanyaan dari para pewarta.

Sejumlah warganet pun mengomentari unggahan Engku Emran di media sosial. Banyak di antara mereka yang merespons hal itu sebagai cara suami Laudya Cynthia Bella bercanda dengan istri dan anaknya.

"ini bentuk kejailan @iamkumbre ... dia itu sepertinya humoris... klo dilihat tiap captionnya," tulis warganet dengan nama akun @asriramelan.

"Bella jdi intertaner malasyia skrng, huuhh salah satu artis terbaik indonesia," kata @nuraeni_saja. "MashaAllah aleesya u looking so beautifull," tambah @aynita_atausin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini