Sukses

Punya Dua Anak, Omesh dan Dian Ayu Masih Bisa Pacaran

Dian Ayu dan Ananda Omesh menjaga keharmonisan keluarganya dengan tetap berpacaran meski sudah memiliki dua anak

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu memiliki kiat khusus dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya, yaitu dengan pacaran atau kencan yang rutin. Dalam hal ini, Dian Ayu memilih kencan dengan bepergian naik motor (riding) bersama ke suatu tempat.

"(Riding) Ketika weekend. Karena motornya cc (kapasitas)-nya gede. Panas kalau macet. Paling kita nonton deket mal, nonton jam sembilan malam pas anak-anak sudah tidur, kita pacaran berdua, naik motor sendiri-sendiri. Karena pacaran menurut aku penting banget," kata Dian Ayu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017) 

Ananda Omesh bersama istri saat jumpa pers kelahiran anak keduanya di rumah sakit kawasan Ampera, Jakarta, Senin (15/05). Omesh dan Dian Ayu membagi cerita proses persalinan yang sampai memakan waktu hingga 15 jam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Selain itu, hal tersebut juga dikatakan Ayu sebagai upaya agar bisa menjadi orangtua yang tetap memiliki jiwa muda.

"Tetap jadi orangtua, tapi tetep jadi pasangan yang muda terus. Tetep pacaran. Ada waktu kosong ngabisin waktu berdua," lanjut Ayu.

Bahkan, demi menjaga keharmonisan rumah tangganya itu, ibu dua anak ini juga mengaku berniat untuk berbulan madu kembali bersama Omesh ke suatu tempat.

“Terimakasih anakku Langit dan istriku tercinta @dianayulestari melihat perjuangan kalian kemarin Subhanallah, semoga semua menjadi pahala yang berlipat ganda..,” lanjut Omesh dalam tulisannya. (Instagram/dianayulestari)

"Nanti kali ya kalau anak-anak sudah pada besar. Aku belum siap kalau ninggalin anak berhari-hari. Kita punya cita-cita kalau anak-anak sudah besar, kita honeymoon lagi ke kota mana atau di negara mana kita riding. Itu cita-cita aku dan Omesh sih," tutup Dian Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.