Sukses

Foto Merokok Bocor, Artis Cantik Bollywood Ini Dikecam

Liputan6.com, Mumbai - Menjadi seorang artis terkenal Bollywood harus pandai-pandai menjaga citra. Karena jika tidak, maka bersiap-siapkan menuai kecaman dari masyarakat.

Hal itu yang kini tengah dialami artis cantik Mahira Khan. Artis kelahiran 21 Desember 1984 itu mendapat kecaman dari masyarakat karena foto dirinya tengah merokok bocor di dunia maya. Dalam foto tersebut, Mahira tengah menghisap rokok bersama aktor Ranbir Kapoor di New York. 

Foto Ranbir Kapoor dan Mahira Khan tengah merokok bocor ke dunia maya. Akibatnya, Mahira Khan pun mendapat berbagai kecaman. (istimewa)

 

Ranbir Kapoor yang berada di foto tersebut pun kemudian bereksi dan membela sahabatnya. Menurut Ranbir Kapoor apa yang diterima Mahira Khan tidak adil.

"Saya telah mengenal Mahira dalam kapasitas pribadi selama beberapa bulan terakhir. Dia adalah seseorang yang saya kagumi dan hormati, atas prestasinya dan bahkan pribadinya," kata Ranbir Kapoor, seperti dikutip Indiatoday.in.

"Sangat tidak adil bagaimana dia mendapat penghinaan dan yang juga menyedihkan adalah ketidaksetaraan dalam penilaian, hanya karena dia wanita. Saya meminta Anda untuk menghentikan penghinaan ini dan melanjutkan hidup Anda yang indah, damai dan penuh cinta," sambung Ranbir Kapoor.

Dalam pesan terakhirnya, bintang film Ae Dil Hai Muskhil itu menambahkan, "Merokok maupun membenci berbahaya bagi kesehatan." 

Mahira Khan (dnaindia.com)

Kedekatan Ranbir Kapoor dengan Mahira Khan pertama kali terlihat dalam acara Global Teacher Prize di Dubai. Dari situ, sempat muncul gosip kalau keduanya memiliki hubungan spesial. Namun Mahira buru-buru menjelaskan bahwa tak ada hubungan istimewa di antara mereka.

Ranbir Kapoor sendiri saat ini tengah sibuk syuting untuk film biopic Sanjat Dutt garapan sutradara Rajkumar Hirani. Film yang juga dibintangi Anushka Sharma, Sonam Kapoor, Dia Mirza, Paresh Rawal dan Manisha Koirala ini rencananya akan dirilis pada 30 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.