Sukses

Cara Hamish Daud Memanjakan Raisa Bikin Warganet Iri

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari seminggu lamanya Raisa menikmati indahnya bulan madu bersama suami tercintanya, Hamish Daud, di Italia. Berbagai tempat indah pun sudah mereka kunjungi. Salah satunya adalah pantai La Conca del Sogno.

Hamish Daud mengajak Raisa untuk menikmati indahnya lautan yang biru dengan mengendarai sebuah kapal. Momen ini diperlihatkan Raisa dalam Instagram pribadinya pada Minggu (23/92017).

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

Dalam video singkat itu, Raisa tampak sedang berbaring bersama Raisa di atas kapal, menikmati segala keindahan yang ada di sekelilingnya. Keduanya tampak sangat serasi dengan mengenakan kacamata hitam untuk menghalau terik matahari.

Tak cuma itu, di unggahan sebelumnya, Raisa juga memanggil Hamish Daud dengan sapaan kata, "Hi, sayang". Sapaan Raisa untuk sang suami ini membuat para warganet cemburu dan merasa iri.

"Hai sayang yang bkin merinding," tulis warganet dengan nama akun @ekhiimustari_lasibe. "Kok berasa gue yang dipanggil sayang ya," ujar warganet dengan nama akun Instagram @fibri_27.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

"Hapus postingan ini karena di dalamnya ada unsur yang membuat hati jadi dengki dan iri... Ya ampun Sibabang tega banget dah ninggalin aqiqah," kata pemilik aku @bijicabevsbijiketumbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini