Sukses

Lakukan Ini, Bilqis Dianggap Mirip Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Buah memang tak jauh jatuh dari pohonnya. Itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Seperti ibunya, anak berusia tiga tahun ini sudah pandai bergaya di depan kamera.

Melalui Instagram, Ayu Ting Ting memperlihatkan betapa pandainya Bilqis saat bergaya. Dalam balutan pakaian berwarna dasar putih, Bilqis menaruh lengannya di pinggang dan sedikit memiringkan tubuhnya.

	Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak berpose bak seorang model dan mendapat beragam komentar dari warganet. (Instagram)

Bak model profesional, balita berambut kriting ini memperlihatkan tatapan wajah yang intens. Putri Ayu Ting Ting ini bahkan juga mengerti bagaimana cara berdiri bak seorang model. Ini terlihat bahwa ia memiliki bakat yang alami sedari kecil.

Kemampuan Bilqis bergaya lantas menuai decak kagum para warganet. "Iqis gayanya anak gede banget," tulis pemilik akun @i_kha90. "Wiiiihh.....mau jadi peragawati ya Bilqiiss," tutur pemilik akun @uya_gusti.

"Gayanya kek emaknye banget si Iqis," ungkap warnaget dengan nama akun @agustriyadii. "Bilqiiiis...waduh sudah pintar bergaya ya," kata @renysetyowaty. "Anak nya masih kecil sudah pintar bergayanya," @maharani7876 menimpali.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini