Sukses

Sepekan Ditinggal Ibunda, Natalie Sarah Merasa Rindu

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan, wafat. Meski begitu, rasa kehilangan terhadap sosok ibunda tercinta belum sepenuhnya hilang dari wajah cantik Natalie Sarah.

Melalui Instagram, Natalie Sarah masih memberi tanda dirinya amat kehilangan mendiang ibunda. Hal itu diperlihatkannya melalui foto yang diunggahnya, Minggu (24/9/2017).

Dalam foto tersebut, ada wajah Natalie Sarah bersama ibunya, Nurmiati Siahaan dan sang suami, Abdullah Rizal. Ketiganya terlihat sangat akrab dan dekat satu sama lain.

"Miss U Mama..," tulis Natalie Sarah menggambarkan kerinduan terhadap mendiang ibunda.

Ungkapan kerinduan Natalie Sarah pun memancing perhatian warganet. Mereka ikut merasakan kehilangan yang dialami bintang film Abdullah Vs Takeshi sembari menuliskan komentar berisi ucapan doa dan dukungan.

"Turut berduka cita ya bunda @natalie_sarahs dan keluarga besar semoga amal ibadah mamah di sisi Allah SWT, amin," tulis akun @shafiraarifahshafiraarifah. "Turut berduka ya kakak @natalie_sarahs," sambung akun @empussmumu.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini