Sukses

Film Comeback Sanjay Dutt Ditanggapi Adem Ayem di India

Liputan6.com, Mumbai - Sanjay Dutt melakukan comeback di Bollywood lewat film Bhoomi, setelah ia sebelumnya dipenjara hampir tiga tahun. Film terakhir yang dibintangi Sanjay Dutt berjudul PK (2014), di mana Aamir Khan menjadi bintang utamanya.

Namun sayangnya, film comeback Sanjay Dutt ini ditanggapi dingin di India. Film Bhoomi baru mendapatkan angka Rs 2,25 crore atau senilai Rp 2 miliar rupiah di hari pertama. Angka tersebut masih terbilang kecil, untuk aktor sekelas Sanjay Dutt.

Sanjay Dutt dan Aditi Rao Hydari di film Bhoomi. (istimewa)

Menurut para pengamat perfilman di Bollywood, lemahnya minat penonton untuk menonton film Bhoomi lantaran di saat bersamaan, film tersebut punya banyak pesaing. Ada film Haseena Parkar yang dibintangi Shraddha Kapoor, dan film Newton yang dibintangi Rajkumar Rao. Selain di Bollywood, Bhoomi juga punya pesaing di Hollywood lewat film berjudul Kingsman: The Golden Circle.

Namun sutradara film Bhoomi, Omung Kumar optimistis filmnya bakal ditonton lebih banyak penonton. Menurutnya, film Bhoomi menjadi salah satu penampilan terbaik Sanjay Dutt.

Bhoomi adalah sebuah film drama dengan tema balas dendam, dengan menyajikan hubungan ayah dan anak. Selain Sanjay Dutt, film ini juga dibintangi Aditi Rao Hydari yang memerankan putri Sanjay Dutt.

Aditi Rao Hydari (Hindustan Times)

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?