Sukses

Di Foto Ini, Maia Estianty dan El Rumi Disebut Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty begitu dekat dengan ketiga anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Ia pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan ketiga anak-anaknya, baik berisi aktivitas di dalam rumah maupun bepergian ke luar negeri.

Kini, Maia Estianty dan anak keduanya, El Rumi, sedang berada di London, Inggris. Mantan istri Ahmad Dhani ini menemani El Rumi dalam menjalani hari-hari pertamanya sebagai mahasiswa di University Of London.

Di Negeri Ratu Elizabeth, keduanya banyak menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan sebelum memulai aktivitas perkuliahan. Mereka juga melakukan aktivitas bersih-bersih di apartemen yang akan ditempati El Rumi selama beberapa tahun ke depan.

El Rumi bahkan sempat mengunggah foto dirinya dan Maia Estianty saat menikmati waktu berdua. Dalam foto itu, keduanya kompak berpose dengan senyum semringah.

"All you need is laugh," tulis El Rumi sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Pemandangan itu dinilai sebagai momen istimewa bagi warganet. Mereka memuji kekompakan ibu dan anak itu dengan kebersamaan yang hangat dan harmonis. Ada pula yang menyebut keduanya sangat mirip sehingga dianggap seperti kakak dan adik.

"Kakak adik," tulis akun @titinsupraptinasiregar. "Bunda kayak masih 20an tahun deh," akun @pumsshop, menambahkan. "Yaampun kayak kaka adek😭," akun @cykisss, ikut mengomentari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini