Sukses

Hamil, Ini Menu yang Wajib Dikonsumsi Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta - Di saat hamil, setiap ibu tentu harus memperhatikan setiap menu yang masuk ke dalam tubuhnya. Ya, mereka disarankan untuk mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi demi kesehatan ibu dan janin.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sandra Dewi. Sejak tahu bahwa ia sedang mengandung buah cintanya dengan Harvey Moeis, artis 34 tahun itu memiliki menu yang wajib ia konsumsi setiap hari.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi memang kebetulan mertua saya ini sangat suka memberikan makanan. Pagi-pagi mereka sudah kasih makanan kayak kacang ijo, air kelapa, salmon, dan sarang burung walet," tutur Sandra Dewi, sat ditemui di kawasan Bekasi, Sabtu (23/9/2017).

Meski begitu, bukan berarti ia tak mengonsumsi sama sekali makanan favoritnya. Selama makanan tersebut tak berdampak buruk pada janin, maka tentu ia boleh mengonsumsinya.

"Tapi selain makanan sehat, saya juga masih makan makanan yang enggak sehat. Saya masih makan yang bisa makan. Kata dokter saya, kalau ibu hamil itu yang penting happy," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, kadarnya tentu harus diperhatikan. "Jadi enggak ada halangan, yang penting jangan berlebihan. Jadi saya makan sehat, juga makan jajan juga. Saya pengin anak saya kayak saya," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Sushi? Ini Pilihan yang Tak Bikin Gemuk
Artikel Selanjutnya
Kenapa Ibu Hamil Sering Ngidam?