Sukses

Anak Mendesak Rossa untuk Menikah Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Lama bercerai dari Yoyo Padi, Rossa belum juga menemukan pengganti untuk mendampinginya di sisa hidup. Memang, sempat tersiar kabar bahwa ia akan menikah dengan Afgan. Namun saat dikonfirmaai, wanita kelahiran Sumedang ini kerap membantah.

Kepada para warwatan, pelantun lagu "Pudar" ini menjelaskan alasan mengapa hingga kini, ia masih betah sendiri. Mengapa ia belum berani berkomitmen untuk membangun rumah tangga lagi.

Afgan dan Rossa hadiri pernikahan Raisa - Hamish Daud bersama (Foto: Herman Zakharia)

"Kalau aku pasti melihat hal yang terbaik kenapa sampai sekarang aku sendiri. Mungkin aku tugasnya lebih dekat dengan keluarga sama papa, adik-adik, sama karyawan, sama yang lain," jelas Rossa di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Sabtu, (23/9/2017).

Ditambah lagi, putranya, Rizky Langit Ramadhan, juga tak pernah memintanya untuk segera menikah lagi. "Enggak, dia kan laki-laki, enggak terlalu mikirin itu," ujar Rossa.

Sebab sang anak masih mendapat kasih sayang yang lengkap dari kedua orang tua. Ya, meski sudah lama berpisah, Rossa dan Yoyo masih menjaga komunikasi dengan baik demi anak. Mereka juga bergantian merawat sang buah hati.

Rossa, Yoyo dan Rizky [foto: instagram]

Ia pun percaya dengan rencana Allah tentang masa depannya. "Jadi aku percaya sama Allah, apa yang diberikan ke aku pasti tepat, ya tepat orangnya, tepat waktunya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan