Sukses

Sheila On 7 Tutup Superbrands Smart Festival 2017

Beberapa musisi papan atas Tanah Air turut meramaikan acara Superbrands Smart Festival 2017

Liputan6.com, Jakarta - Bintaro Xchange Mall menjadi venue untuk pagelaran Superbrands Smart Festival 2017. Acara ini berlangsung pada Minggu (24/9/2017) sejak pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Dalam acara tersebut Smart Exercise di pagi hari, Smart Cooking Class and Competition, hingga Smart Community dan Smart Food Festival, sampai dengan Smart Entertainment.

Di Smart Entertainment, pengunjung akan dimanjakan oleh penampilan dari musisi-musisi papan atas di Tanah Air, seperti GAC, Dialog Dini Hari, Tulus, dan Sheila On 7.

Selain itu, dalam acara ini, juga ada Smart Dance Competition bersama The School of Movement hingga Smart Brick Competition bersama Komunitas Lego Indonesia dan Smart Drone Community bersama CDC Pro yang akan menjadi ikon dan karya unik dari Superbrands Smart Festival 2017.

Superbrand Smart Festival

Dance Competition dimulai sejak pukul 13.00 hingga 14.00 siang. Dilanjutkan dengan GAC dan Dialog Dini hari hingga pukul 16.00 WIB. Sementara Tulus dan Sheila On Seven akan menjadi penutup pada acara hari ini.

CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari menjelaskan, acara ini mengambil tema #Konsumenpintar. Superbrands mengangkat tagline “Kenali, Seleksi, Baru Beli!” kepada konsumen untuk selalu memilih merek yang terpercaya serta sudah terbukti kualitasnya.

Suasana Smart Festival 2017 (Instagram)

Melalui Smart Festival 2017 ini, Superbrands menghadirkan ragam acara selama satu hari penuh untuk inspirasi #Konsumenpintar kepada anak-anak, remaja dan keluarga Indonesia.

Smart Festival 2017 menjadi puncak dari rangkaian acara Superbrands di 2017 yang memberikan wadah kepada seluruh stakeholder, baik dari merek, komunitas, entertainer sekaligus semua konsumen untuk saling berbagi inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.