Sukses

Boedie Soekarno Tak Sabar Rilis Karya Terbaru

Boedie Soekarno terakhir merilis album pada 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Saat merilis album perdana pada 2013 lalu, Boedie Soekarno langsung diganjar penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan tersebut diberikan MURI untuk Boedie Soekarno karena merilis album di usia 55.

Namun, hingga empat tahun berselang, Boedie Soekarno belum juga menunjukkan karya terbaru. Rupanya, kesibukan di luar musik menjadi salah satu alasan pemilik hits "Obsesi" itu tertunda menelurkan karya.

Boedie Soekarno bersama istri, Sarie dan putranya, Daffa. (istimewa)

"Ya, ada niat yang bergelora untuk bikin single atau mini album. Saat ini masih dalam proses, insyaallah akhir tahun ini bisa rilis. Minta doanya agar semua lancar," kata Boedie Soekarno, saat ditemui di kediamannya di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Boedie Soekarno tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-18 tahun. Pencapaian itu patut disyukuri Boedie Soekarno karena ia dan sang istri, Sarie Soekarno, berbeda usia hingga 23 tahun.

"Di usia pernikahan yang ke-18 tahun ini, saya merasa diberikan semua keberuntungan. Istri dan anak selalu menemani dan menghibur hari-hari saya," ujar Boedie Soekarno. 

Boedie Soekarno (istimewa)

Meski terpaut usia yang cukup jauh, hal tersebut tak pernah menjadi kendala bagi keduanya. "Walau beda usia 23 tahun, dari lubuk hari yang paling dalam merasa haru biru membahana. Seperti akan hidup seribu tahun lagi. Dan saya selalu bersyukur penuh berkah dan anugerah," tutur Boedie Soekarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.