Sukses

Ini yang Bikin Tommy Kurniawan Yakin dengan Pacar

Tommy Kurniawan tengah menjalin hubungan taaruf dengan Lisya Nurrahmi, yang diketahui sebagai finalis Puteri Indonesia 2011.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan masih enggan bicara mengenai hubungannya dengan sang pacar, Lisya Nurrahmi. Menurut Tommy, tak ada informasi baru yang bisa ia bagi ke masyarakat mengenai hubungannya tersebut. 

Tommy Kurniawan hanya memastikan bahwa hubungannya dengan Lisya berjalan baik. "Saya bilang, saya enggak mau takabur. Saya ingin (menikah) pasti, saya ingin pasti. Undang teman-teman (wartawan) kok. Enggak lama lagi kok," ujar Tommy Kurniawan, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lisya Nurrahmi (istimewa)

Tommy mengungkap, perkenalannya dengan Lisya Nurrahmi karena dikenalkan oleh seorang sahabat. "Dia SMS saya, ya udah saya bilang temanan aja. Sejauh ini perkenalan berjalan baik, tinggal diarahkan ke yang lebih serius," kata Tommy Kurniawan.

Meski perkenalannya terbilang baru, Tommy Kurniawan mengaku mulai mengagumi Lisya. Menurut mantan suami Tania Nadira ini, Lisya sebagai perempuan yang salihah.

"Kami sama-sama meyakinkan dengan proses salat, doa dan rida dari Allah. Sejuh ini semakin hari semakin baik, ya tinggal kami berdoa saja. Bukan saya enggak mau berbagi, takutnya, pas belum jodoh nanti malah enggak jadi. Saya juga mesti jaga perasaan dia dan keluarga," jelas Tommy Kurniawan.

 

Tommy Kurniawan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.