Sukses

Blink 182 Turut Isi Konser Penghormatan untuk Chester Bennington

Liputan6.com, Jakarta Blink 182 menambah deretan nama yang akan mengisi konser penghormatan untuk Chester Bennington yang tewas bunuh diri pada 20 Juli 2017. Hal tersebut disampaikan Blink 182 lewat akun Twitter resmi Blink 182.

"Untuk menghormati teman kami #ChesterBennington, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan tampil untuk @LinkinPark 27 Oktober," tulisnya pada Jumat (22/9/2017) di akun Twitter.

Linkin Park gelar konser penghormatan untuk Chester Bennington

Dengan begitu, Blink 182 melengkapi line up yang sebelumya sudah terlebih dahulu mengonfirmasi tampil di acara tersebut. Mereka antara lain Linkin Park sendiri, Korn, System Of A Down, Bring Me The Horizon, dan Avenged Sevenfold. Acara ini juga sekaligus menjadi penebusan atas konser kolaborasi Linkin Park dan Blink 182 bertajuk "Blinkin Park', yang batal beberapa waktu lalu. 

Konser penghormatan ini akan diadakan di Hollywood Bowl, California pada 27 Oktober untuk mengabadikan momen sepanjang kehidupan dan karier Chester Bennington.

Banyak yang meramalkan jika album terbaru Blink 182 bakal sesukses album-album sebelumnya.

Konser tersebut bertajuk "Music For Relief's One More Light Fund in memory of Chester'. Sementara, saat ini tiket untuk konser tersebut telah habis terjual. Konser ini sekaligus menjadi penampilan pertama Linkin Park minus Chester Bennington.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca