Sukses

Hamil, Jenny Cortez Berhenti Jadi DJ

Sejak tak eksis main film, Jenny Cortez sibuk dengan aktivitas sebagai disc jockey (DJ).

Liputan6.com, Jakarta - Jenny Cortez sudah tak lagi wara-wiri di layar lebar membintangi film. Aktivitasnya kini justru lebih banyak dihabiskan di kelab malam karena profesinya sebagai disc jockey (DJ).

Namun belakangan, bintang film Pengakuan Seorang Pelacur itu mulai menghentikan pekerjaannya sebagai DJ. Rupanya, Jenny Cortez tengah hamil empat bulan.

"Kalau lagi hamil kayak aku gini memang nggak boleh DJ sih," ucap Jenny Cortez di bilangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (24/9/2017).

Sebagai DJ, Jenny Cortez biasa mendengarkan alunan musik dengan nada cukup kencang melalui headphone. Bagi perempuan hamil, dikatakan dia, ada larangan untuk melakukan hal itu berulang-ulang.

"Nge-DJ nggak boleh karena bahaya kalau pakai headset, sisa mengganggu jantung janinnya," ungkap istri Tomy Adrianto itu.

"Karena kan kalau kita dengerin musik headphone kan kencang tuh jadi nggak berani ambil risiko," Jenny Cortez melanjutkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini