Sukses

Jacqueline Fernandez Rebut Sidharth Malhotra dari Alia Bhatt?

Kemesraan Sidharth Malhotra dan Jacquline Fernandez yang tadinya dianggap gimmick untuk film A Gentleman, kini berlanjut di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Mumbai - Tadinya, keakraban Sidharth Malhotra dengan Jacquline Fernandez merupakan gimmick untuk film yang sama-sama mereka bintangi, A Gentleman. Namun setelah film itu dirilis, keduanya masih sering terlihat mesra.

Kemudian, banyak orang yang percaya Sidharth Malhotra dan Jacqueline Fernandez memiliki hubungan yang spesial. Bahkan banyak yang percaya Jacqueline adalah orang ketiga kandasnya hubungan Sidharth dengan Alia Bhatt.

Baik Sidharth Malhotra maupun Jacquline Fernandez telah membantah mereka memiliki hubungan spesial. Namun orang-orang tak percaya dan malah yakin keduanya memang berpacaran.

Hal itu diperkuat dengan kedekatan Sidharth dan Jacqueline di berbagai kesempatan. Seperti dikutip dari Indiatoday.in, saat Sidharth syuting film Aiyaary di Delhi, Jacqueline kabarnya menyusul dan menemani Sidharth di lokasi syuting.

Sidharth bahkan kabarnya mengajak Jaqueline Fernandez untuk bertemu dengan orangtuanya di rumah. Sementara itu, Jaqueline juga kabarnya telah mengenalkan Sidharth kepada orangtua serta teman dekatnya.

Sidharth Malhotra dan Jacqueline Fernandez

Beralih ke film, Jacqueline Fernandez bersIap-siap merilis film terbarunya berjudul Judwaa 2 yang akan tayang pada 29 September 2017. Jacqueline Fernandez akan dipasangkan dengan Varun Dhawan.

Sementara Sidharth Malhotra akan syuting film daur ulang tahun 1969 berjudul Ittefaq. Di film ini, Sidharth akan beradu akting dengan Sonakshi Sinha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.