Sukses

Tak Tutup Kolom Komentar, Ini Cara Ayu Ting Ting Hindari Haters

Kerap di-bully tak membuat Ayu Ting Ting berhenti memperlihatkan segala kegiatannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kerap di-bully tak membuat Ayu Ting Ting berhenti memperlihatkan segala kegiatannya di media sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Ayu Ting Ting bersama keluarganya melakukan gerakan berulang dengan aplikasi boomerang di depan rumahnya. Tampak Ayu mengangkat rok panjangnya, sehingga betis mulusnya terlihat.

Ayu Ting Ting melebarkan kakinya (Foto: Instagram)

"Yuuhhuuuu assseekkk," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video singkat yang disukai lebih dari 669 ribu pengguna Instagram, Minggu (24/9/2017).

Tentu kelakukan Ayu Ting Ting ini akan menjadi bulan-bulanan para haters. Namun, Ayu punya cara jitu untuk menghindarinya.

Kalau biasanya pelantun "Sambalado" ini menutup kolom komentarnya, kali ini tidak. Ia membiarkannya dibuka. Namun sepertinya, tulisan yang membuat gerah Ayu Ting Ting satu persatu hilang. Yang ada hanyalah komentar tentang penambah followers.

 Ayu Ting Ting punya cara baru hindari haters (Foto: Instagram)

Sebanyak lebih dari 9 ribu pendapat warganet, tak satu pun terlihat kata-kata pedas yang ditujukan untuk janda satu anak ini. Bahkan, pujian untuk Ayu Ting Ting pun tak tampak di kolom komentar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini