Sukses

Tak Tutup Kolom Komentar, Ini Cara Ayu Ting Ting Hindari Haters

Liputan6.com, Jakarta - Kerap di-bully tak membuat Ayu Ting Ting berhenti memperlihatkan segala kegiatannya di media sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Ayu Ting Ting bersama keluarganya melakukan gerakan berulang dengan aplikasi boomerang di depan rumahnya. Tampak Ayu mengangkat rok panjangnya, sehingga betis mulusnya terlihat.

Ayu Ting Ting melebarkan kakinya (Foto: Instagram)

"Yuuhhuuuu assseekkk," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video singkat yang disukai lebih dari 669 ribu pengguna Instagram, Minggu (24/9/2017).

Tentu kelakukan Ayu Ting Ting ini akan menjadi bulan-bulanan para haters. Namun, Ayu punya cara jitu untuk menghindarinya.

Kalau biasanya pelantun "Sambalado" ini menutup kolom komentarnya, kali ini tidak. Ia membiarkannya dibuka. Namun sepertinya, tulisan yang membuat gerah Ayu Ting Ting satu persatu hilang. Yang ada hanyalah komentar tentang penambah followers.

 Ayu Ting Ting punya cara baru hindari haters (Foto: Instagram)

Sebanyak lebih dari 9 ribu pendapat warganet, tak satu pun terlihat kata-kata pedas yang ditujukan untuk janda satu anak ini. Bahkan, pujian untuk Ayu Ting Ting pun tak tampak di kolom komentar tersebut.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita