Sukses

Bulan Madu Bareng Hamish Daud, Raisa Naik Yacht Mewah

Hamish Daud mengunggah foto saat ia dan Raisa sedang menikmati laut saat bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud saat ini sedang diwarnai oleh kebahagiaan. Keduanya pun berbulan madu di Italia. Belakangan, keduanya tampak menikmati makan siang bersama di sebuah tempat bernama Conca del Sogno.

Dalam sebuah rangkaian foto di Instagram @hamishdw, tampak Hamish Daud dan Raisa sedang berswafoto dengan latar belakang laut dan batu karang. "Took my favorite human out to lunch," tulis Hamish Daud sebagai keterangannya, Senin (25/9/2017).

Hamish Daud dan Raisa sedang berbulan madu. (Instagram - @hamishdw)

Selain itu, ia juga memamerkan foto-foto suasana ramai di restoran tempat mereka makan siang serta tepi pantai di sekitar area tersebut.

Di foto terakhir, Hamish Daud mengunggah foto saat ia dan Raisa sedang menaiki speed boat berupa yacht mewah. Kapal tersebut memiliki atap untuk menambah romantisnya bulan madu mereka di tengah laut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Iri

Hamish Daud dan Raisa sedang menaiki speed boat. (Instagram - @hamishdw)

Kontan saja beberapa warganet merasa iri dengan kemesraan suami istri baru itu. "Udahlah jgn pamer mulu.. hiks plis bkin iriii hiks hiks apalah daku yg cuma butiran debu wkwkwk," kata @ainisa_purwadi.

Beberapa komentar lain juga turut disampaikan. "Langgeng&bahagia selaluuu babang hamish&neng yaya...Aaamiin," tulis @rainbowmooo. "Best couple indonesia ever had," kata @bintangsalsabillard. "Memang jodoh bentuk wajah nya sama bgt...semoga jd keluarga yg SAMAWA," tulis @yanie8379.

Ada juga yang menyindir Hamish Daud karena terlalu lama berbulan madu dengan Raisa. "Adohh si abang masih aja honeymoon nya yahhh puas bangettt...," ujar @widya_rizasyarif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.