Sukses

Tak Ikuti Jejak Raisa, Vicky Shu Pilih Bulan Madu ke Sini

Seperti kebanyakan pengantin baru, Vicky Shu pun melakukan bulan madu usai menjalani pernikahannya dengan Ade Imam.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan pengantin baru, Vicky Shu melakukan bulan madu usai menjalani pernikahannya dengan Ade Imam. Kalau Raisa memilih Paris untuk menghabiskan masa indah bersama Hamish Daud, tidak demikian dengan Vicky.

Pelantun "Mari Bercinta 2" ini justru memilih wisata di dalam negeri sebagai momen indahnya bersama Ade Imam. Dan pilihan Vicky Shu adalah Borobudur.

 Vicky Shu menyaksikan sunrise di atas Candi Borobudur (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Vicky Shu menggelar akad dan resepsi pernikahan di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, sejak sore hari, Sabtu (23/9/2017). Dan kini, ia pun asyik menikmati stupa dan pemandangan dari atas candi.

Vicky Shu memperlihatkan keseruannya itu di akun Instagram Stories-nya, Senin (25/9/2017). Tampak Vicky bersama wisatawan lainnya berada di puncak candi yang penuh dengan stupa Buddha.

Sejak pagi hari, Vicky Shu bersama sang suami sudah berjalan ke arah Candi Borobudur. "Selamat pagi, kita lagi di mana sayang?" tanya Vicky pada suaminya. "Di Borobudur," jawab Ade Imam.

Keduanya ingin menyaksikan indahnya sinar matahari yang akan terbit dari timur. "Ribuan kali ke Borobudur baru kali ini sunrise, kalau sunset udah," ujar Vicky Shu.

 Usai menikah, Vicky Shu langsung bulan madu (Foto: Instagram)

Vicky Shu resmi dipersunting Ade Imam di pelataran Candi Borobudur, petang hari menjelang matahari terbenam. Keduanya pun menggelar resepsi pernikahan pada pukul 19.00 WIB pada waktu yang sama.

Vicky Shu pun menyediakan pawang hujan agar pernikahan yang digelar secara outdoor ini tak diguyur hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.