Sukses

Mantan Justin Bieber Resmi Pacaran dengan Scott Disick

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick, belakangan ini sudah sangat percaya diri dalam memamerkan kemesraannya dengan Sofia Richie, putri Lionel Richie yang juga pernah menjadi kekasih Justin Bieber.

Setelah tertangkap kamera sedang berciuman di pantai Malibu, Scott Disick dan Sofia Richie akhirnya mulai terbuka dengan hubungan asmara mereka berdua. Akun Instagram fans mereka berdua terlihat memamerkan kemesraan pasangan yang sedang berbahagia itu di tempat umum.

Hal yang membuat publik kembali geger yakni tingkah laku mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick yang di kabarkan meniduri saudara perempuan keluarga Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Beberapa video memperlihatkan Scott Disick dan Sofia Richie sedang berciuman di sebuah rumah makan. Mantan Justin Bieber itu terkejut saat Scott memberikan kejutan yang meriah kala itu. Keduanya pun langsung berciuman mesra di depan kerabat mereka dan pelayan restoran.

Sebuah piring dengan tulisan "Congratulations Scott and Sophia!" yang dibuat melalui sebuah cokelat, dipamerkan oleh akun milik fans Scott Disick, @scottthelord.

1 dari 2 halaman

Mesra di Kapal Pesiar

Sofia Richie dan Scott Disick. (Instagram - @richieupdates)

Unggahan lainnya memperlihatkan Scott dan Sofia sedang berada di atas kapal pesiar bersama beberapa kerabatnya. Terdapat foto dan video yang secara tak langsung memamerkan kemesraan mantan kekasih Kourtney Kardashian dan mantan kekasih Justin Bieber itu.

Video kemesraan putri Lionel Richie dan Scott Disick itu memang tidak dipamerkan di akun media sosial masing-masing. Namun beberapa penggemar menjadikan video dan foto-foto tersebut viral di medsos.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner