Sukses

Mantan Justin Bieber Resmi Pacaran dengan Scott Disick

Scott Disick dan mantan Justin Bieber, Sofia Richie, akhirnya mulai terbuka dengan hubungan asmara mereka berdua.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick, belakangan ini sudah sangat percaya diri dalam memamerkan kemesraannya dengan Sofia Richie, putri Lionel Richie yang juga pernah menjadi kekasih Justin Bieber.

Setelah tertangkap kamera sedang berciuman di pantai Malibu, Scott Disick dan Sofia Richie akhirnya mulai terbuka dengan hubungan asmara mereka berdua. Akun Instagram fans mereka berdua terlihat memamerkan kemesraan pasangan yang sedang berbahagia itu di tempat umum.

Hal yang membuat publik kembali geger yakni tingkah laku mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick yang di kabarkan meniduri saudara perempuan keluarga Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Beberapa video memperlihatkan Scott Disick dan Sofia Richie sedang berciuman di sebuah rumah makan. Mantan Justin Bieber itu terkejut saat Scott memberikan kejutan yang meriah kala itu. Keduanya pun langsung berciuman mesra di depan kerabat mereka dan pelayan restoran.

Sebuah piring dengan tulisan "Congratulations Scott and Sophia!" yang dibuat melalui sebuah cokelat, dipamerkan oleh akun milik fans Scott Disick, @scottthelord.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesra di Kapal Pesiar

Sofia Richie dan Scott Disick. (Instagram - @richieupdates)

Unggahan lainnya memperlihatkan Scott dan Sofia sedang berada di atas kapal pesiar bersama beberapa kerabatnya. Terdapat foto dan video yang secara tak langsung memamerkan kemesraan mantan kekasih Kourtney Kardashian dan mantan kekasih Justin Bieber itu.

Video kemesraan putri Lionel Richie dan Scott Disick itu memang tidak dipamerkan di akun media sosial masing-masing. Namun beberapa penggemar menjadikan video dan foto-foto tersebut viral di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.