Sukses

Ketimbang Pacar, Alika Islamadina Lebih Pilih Ini

Alika Islamadina belum membuka hati untuk berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Alika Islamadina belum membuka hatinya untuk memadu kasih. Saat ini, dara 23 tahun itu masih betah sendirian.

"Kalau pacaran memang belum sih. Belum ada plan ke sana," kata Alika Islamadina saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakuinya, ada hal lain yang jauh lebih penting ketimbang asmara. Yakni, soal pencapaian karier di panggung musik dan kesempatan untuk menjajal hal baru.

"Aku memang lagi fokus berkarier dan pengin travelling. Karena aku baru lulus kuliah, jadi waktunya lebih banyak," Alika Islamadina menjabarkan.

Meski punya banyak teman pria, Alika Islamadina mengaku tak satu pun dari teman-teman prianya mencoba untuk mencuri hatinya.

"Kita lebih banyak yang ke hang out, support each other. Lebih ke jalanin pertemanan banget," Alika Islamadina mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini