Sukses

Rossa Buka-bukaan soal Afgan

Rossa mengakui bahwa Afgan merupakan teman diskusi yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rossa dan Afgan semakin lengket. Diakui Rossa, Afgan merupakan teman diskusi yang menyenangkan. Mereka kerap mencurahkan perasaan masing-masing. Hanya pada Rossa, Afgan bisa mengeluarkan semua unek-uneknya.

 Rossa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Seperti waktu dia kerja bareng dengan orang Malaysia, dia curhat ke aku kalau ide-idenya buntu. Kayak gitu sih," ujar Rossa malu-malu saat diwawancara radio Gen FM, Senin (25/9/2017).

Rossa pun buka-bukaan mengenai teman dekatnya itu. Pelantun "Ayat Ayat Cinta" ini mengaku bahwa Afgan bukan tipe laki-laki yang bisa dengan mudah ngobrol dengan orang lain.

"Karena Afgan memang enggak bisa cepat akrab sama orang baru. Perlu waktu yang cukup lama untuknya bisa nyaman dengan orang lain," kata Rossa.

 Pasangan duet Rossa dan Afgan menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa - Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak seperti laki-laki yang pernah dekat dengan Rossa, Afgan bukan laki-laki seperti yang ia pikirkan sebelumnya. "Afgan bukan tipe cowok romantis," lanjut Rossa sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.