Sukses

Ini Bukti Hubungan Spesial Verrell Bramasta - Natasha Wilona?

Verrell Bramasta - Natasha Wilona menunjukkan tanda cinta melalui ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona telah lama didengar di telinga publik. Namun, keduanya tetap menyangkal kabar itu dan menganggap satu sama lain sebagai teman baik.

 Verrel Bramasta dan Natasha Wilona | foto: akun instagram bramastavrl

Padahal, berbagai bukti kedekatan mereka telah tersebar di media sosial berkali-kali. Salah satunya melalui unggahan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Instagram pribadi mereka, baru-baru ini.

Keduanya menulis keterangan foto yang serupa pada sebuah foto. Dalam foto yang diunggah Verrell Bramasta, sang artis tampak menatap ke sebuah sudut. "Just love lookin at you (Aku suka melihatmu)," tulis anak Venna Melinda itu.

Foto yang diunggah Natasha Wilona memperlihatkan dirinya tengah menatap kamera lekat-lekat. "I'm looking at u. Yes you. You r wonderful (Aku melihatmu. Ya kamu. Kau menakjubkan)," tulis perempuan berumur 18 tahun tersebut.

 

Para pengguna Instagram yang menyadari tanda-tanda cinta itu langsung melontarkan tanggapan di kolom komentar. Para warganet menganggap Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mulai tak malu menunjukkan hubungan spesial mereka di depan publik.

"cieee udah kode"an ini bbang sama incess," tulis pemilik akun @_shen_jie.

"sekarang udH mulai kode2n y kaliannnnn ...... bntar lagiii booom tgl jadian nya terkuak," sahut @aprylyanursanty.

"Kode kerassss @natashawilona12," ungkap @aniissanr_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini