Sukses

Kena Kasus Narkoba, Mantan T.O.P Big Bang Debut Jadi Idola K-Pop

Han Seo Hee, mantan kekasih T.O.P Big Bang, mengungkap alasannya untuk tetap debut meski pernah tersandung kasus narkoba.

Liputan6.com, Seoul - Nama Han Seo Hee selama beberapa bulan belakangan mencuat gara-gara kasus narkobanya yang melibatkan T.O.P Big Bang. Keduanya mengakui mengisap ganja di rumah T.O.P, dan telah menerima vonis bersalah yang dijatuhkan pada mereka.

Kini, kabar mengejutkan lain datang dari perempuan kelahiran tahun 1995 tersebut. Dilansir dari Soompi, Senin (25/9/2017), dalam sebuah tayangan live di Instagram, Han Seo Hee mengaku akan segera debut sebagai idola K-Pop.

"Aku berniat untuk debut dalam grup beranggotakan empat orang, paling lambat sekitar Januari. Para anggota lain yang akan debut denganku masih muda dan cantik," kata wanita yang juga merupakan mantan pacar T.O.P Big Bang tersebut.

Ia juga mengatakan alasannya untuk tetap debut, meski tersandung kasus narkoba. "Aku memutuskan untuk debut karena aku tetap akan dihujat walau aku diam saja, jadi aku ingin memulai saja," kata dia.

Han Seo Hee mengatakan masih belum tahu konsep apa yang akan diusung grupnya. Namun yang pasti, ia tidak akan muncul dengan konsep innocent alias lugu. "Bagaimana mungkin aku tampil dengan (konsep) innocent, ini tidak cocok dengan kepribadianku. Aku tahu ini bakal gagal," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, atas kasus narkoba bersama T.O.P Big Bang, Han Seo Hee dijatuhi hukuman percobaan selama empat tahun. Bila dalam jangka waktu ini ia melakukan tindak kriminal yang sama seperti sebelumnya, ia akan langsung dijebloskan ke penjara selama tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini