Sukses

Ketemu Jokowi, Anak Ashanty Minta Ini

Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak buah hatinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, menghadiri resepsi pernikahan koleganya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah baru-baru ini menghadiri resepsi pernikahan koleganya di Jakarta. Tak lupa, mereka membawa buah hatinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Di sana, Ashanty bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi. Tanpa malu-malu, Arsy langsung minta sepeda pada Presiden Indonesia ketujuh ini.

 Ashanty bersama teman-temannya kompak mengenakan tapis Lampung (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Jokowi kerap membagi-bagikan sepeda kepada orang-orang terpilih, termasuk Raisa. Tak mau kalah anak Ashanty pun ingin kendaraan roda dua tersebut.

Namun, saat disuruh untuk membacakan Pancasila, anak pertama Ashanty ini malah ngambek. Ia pun langsung turun dari gendongan sang ayah.

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah Ashanty di akun Instagram-nya, Minggu (24/9/2017). Tampak Jokowi mengenakan jas hitam yang dipadukan kemeja putih serta dasi merah. Sementara Iriana mengenakan kebaya merah yang merupakan dress code undangan.

"Acio minta sepeda sm pak jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek @jokowi," tulis Ashanty sebagai keterangan video yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 910 ribu kali di Instagram.

 

 

Acio minta sepeda sm pak jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek😀 @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


 

Tingkah Anak Ashanty ini mengundang tawa warganet. Mereka teringat akan sebuah iklan yang dibintangi oleh "Jokowi".

"Mungkin acio suka nontn iklan shoppe yg ank minta sepeda itu yah @ashanty_ash," tulis akun @marsyashasya.

Sementara akun @sihombingjuita menimpali, "Presidennya mau nyapa gituuu the best dah pakde.... Arsy nya lucu badaaaiiii ahhh..."

"Yaa Allah aciooo,, gemesshiiiinn banget sih kamu nak... Anak pinter kamu nak," lanjut akun @irabachtiardj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.