Sukses

Baru Tayang 3 Hari, Videoklip Baru Agnez Mo Jadi Trending

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo, belakangan ini tengah berbangga hati dan berbahagia. Pasalnya, video musik terbarunya yang berjudul "Long As I Get Paid" menarik perhatian publik.

Videoklip baru Agnez Mo yang diunggah di situs YouTube itu telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali sejak diunggah pertama kali pada Jumat (22/9/2017), sampai tulisan ini dibuat, Senin (25/9/2017).

Agnez Mo. (Instagram - @agnezmo)

Melalui akun Instagram @agnezmo, tampak sang penyanyi memamerkan kebahagiaan atas pencapaian di videoklip barunya ini, setelah mendarat di Jakarta. Apalagi, video berdurasi lebih dari empat menit itu sudah mendapatkan like lebih dari 120 ribu kali dan menjadi #1 di trending di Indonesia.

"I just landed in Jakarta, and i just got a gift from my amazing fans. 3M vieews in 2 days and still #1 trending -- i have the best fans in the world. Should we make it 4M today???? #LongAsIGetPaid #1 #trending #AGNEZxMO #AGNEZMO #X," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto capture videonya.

 

 

1 dari 2 halaman

Ikut Senang

Luapan rasa senang juga disampaikan oleh beberapa penggemar Agnez Mo. "Yeah of course.. I believe... We can make it happen 4M views today @agnezmo," tulis @anggimusic_.

Agnez Mo, penyanyi Indonesia. (Instagram - @agnezmo)

"Bangga sama @agnezmo apapun karyanya selalu cinta Indonesia (batik)," ujar @nengmanizte. "MV nya keren binggo.. dger dan nonton sampe puas loss speaker," kata @iam_juna.

Video musik "Long As I Get Paid" sendiri memperlihatkan Agnez Mo sedang mengenakan busana seksi dengan corak batik. Di situ, sang penyanyi terlihat tampil dalam berbagai adegan dan pose seperti duduk, menari, dan berinteraksi dengan model pria.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG