Sukses

Tiru Kim Kardashian, Agnez Mo Jalani Perawatan dengan Dokter Ini

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo tengah fokus meniti kariernya sebagai bintang yang terkenal di kancah internasional. Tak heran, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu melibatkan orang terkenal dunia untuk melakukan banyak hal.

Salah satunya adalah perawatan wajah, seperti yang terlihat dalam video di Instagram Agnez Mo, Senin (25/9/2017). Tak main-main, pelantun "Long As I Get Paid" itu melakukan perawatan dengan dokter kecantikan Kim Kardashian, Dr. Simon Ourian.

 

"Perlu berterima kasih pada @simonourianmd1 yang luar biasa karena mengurus kulitku sebelum syuting. Perawatan coolaser itu benar-benar bagus untuk kulitku! Dia benar-benar tahu aku males banget merawat kulitku dan aku sangat suka berjemur. Terima kasih karena telah memberiku 'kulit bayi'," tulis Agnez Mo.

Dalam video, Agnez Mo yang berambut pendek dan pirang tersebut tampak berdiskusi dengan sang dokter. Lantaran sering mengenakan makeup, penyanyi tersebut meminta perawatan agar kulitnya bisa bernapas.

Dr. Simon Ourian terkenal sebagai dokter kecantikan di balik bokong seksi Kim Kardashian. Dokter tersebut juga merupakan dalang di balik proses perubahan wajah pada bungsu Kardashian-Jenner, Kylie Jenner.

 

Ini bukan pertama kalinya Agnez Mo menggunakan jasa ahli yang juga menangani Kim Kardashian. Apakah sebenarnya sang penyanyi ingin penampilannya serupa dengan sosialita terkenal dunia tersebut?

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Istri Sammy Simorangkir Baru Jalani Operasi, Sakit Apa?