Sukses

Inilah Model yang Dijuluki 'Perempuan Tercantik di Dunia'

Liputan6.com, Milan Saat baru berusia sepuluh tahun, Thylane Blondeau sudah mendapat julukan yang tergolong luar biasa, yakni perempuan tercantik di dunia. Julukan ini populer lantaran gadis muda yang mulai terjun ke dunia modelling sejak usia empat tahun ini memang memiliki wajah rupawan klasik Kaukasia, termasuk mata birunya yang jernih.

Kini setelah berusia 16 tahun, Thylane Blondeau mulai mengepakkan sayapnya di catwalk prestisius dunia. Dilansir dari Mirror, Senin (25/9/2017), Thylane Blondeau baru saja berlenggak-lenggok memeragakan koleksi musim semi/panas 2018 Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week.

Sebulan sebelum ini, ia juga telah menjadi model yang tampil di New York Fashion Week untuk Michael Kors. Ia juga telah menandatangani kontrak dengan brand raksasa dunia, L'Oreal, bersama supermodel seperti Barbara Palvin.

Melihat pencapaiannya ini, tak heran bila Thylane Blondeau ini digadang-gadang bakal menjadi model remaja dengan popularitas yang luar biasa.

Popularitas dengan Pro Kontra

Thylane Blondeau yang berkebangsaan Prancis ini, merupakan putri dari pasangan pesepakbola Patrick Blondeau dan aktris Veronika Loubry. Melihat latar belakang orangtuanya yang dekat dengan jagat hiburan, tak heran bila sejak usia yang sangat dini Thylane Blondeau sudah dikenalkan dengan dunia hiburan.

Thylane Blondeau  (Sumber: Instagram/ thylaneblondeau)

Bahkan di usia empat tahun, ia sudah menjadi model untuk desainer terkemuka Prancis, Jean Paul Gaultier.

Di usia sepuluh tahun, ia tampil di majalah Vogue Prancis, dan mendapat julukan sebagai 'perempuan tercantik di dunia'. Pemotretan di majalah fashion terkemuka tersebut, ternyata melahirkan pro kontra.

 

Pasalnya, Thylane Blondeau didandani layaknya wanita dewasa. Ia memakai makeup lengkap, bahkan sepatu high heels. Sebagian kalangan menilai foto ini adalah seksualisasi terhadap anak-anak. Namun tak sedikit pula yang menganggap foto ini menampilkan Blondeau dengan begitu cantik, termasuk sang ibu.

"Aku mengerti mungkin ini mengejutkan sebagian orang. Aku sendiri terkejut saat pemotretan berlangsung. Tapi biar kuperjelas, satu-satunya hal yang membuatku terkejut adalah kalung yang ia kenakan seharga tiga juta euro," kata ibu Thylane Blondeau dalam sebuah wawancara.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Bibir Berkilau Permata, Anniesa Hasibuan Tiru 3 Artis Dunia Ini