Sukses

Sudah Punya Bayi, Alice Norin Perankan ABG di Sinetron Terbaru

Alice Norin akan kembali ke layar kaca setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan anak pertamanya, Alita Naora Lawi, Alice Norin vakum dari dunia akting. Ya, wanita berusia 30 tahun ini memilih untuk fokus mengurus buah hati tercintanya.

Seiring pertumbuhan sang anak, Alice Norin perlahan mulai kembali ke dunia sinetron. Namun begitu, ia hanya memilih proyek yang tidak menghabiskan waktu sehari penuh di lokasi syuting.

Bayi perempuan yang bernama Alita Naora Lawi ini memang belum genap berusia dua bulan, namun menurut sang ibu, anak perempuannya ini sudah menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada proyek yang sudah berjalan tapi alhamdulillahnya enggak makan waktu banyak. Kalau stripping kan benar-benar tiap hari. Sudah mulai syuting-syuting. Kalau syutingnya sudah aktif, aku rencananya mau bawa Alita dengan perlengkapan main segala macam," kata Alice Norin di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Ya, Alice Norin akan kembali mewarnai salah satu judul sinetron produksi Sinemart. Namun judulnya masih dirahasiakan. Sebab, produksinya memang baru saja dimulai, sehingga ia tak bisa cerita banyak.

"Lagi mulai jalan. Tapi biasa lah kalau pilot kan ada review. Dan ini lagi ketahan juga nih, enggak tahu jalan atau enggak. Kalo pilot tuh enggak mau ngomong banyak dulu, nanti kalau enggak tayang, bingung lagi," papar Alice.

Alice Norin (Adrian Putra/bintang.com)

Pada akhirnya, Alice Norin sedikit membocorkan perannya dalam sinetron terbaru tersebut. Ia kembali mendapat peran sebagai gadis remaja.

"Aku jadi anak muda, anak mudanya kebangetan, ngerebutin cowok. Peranin karakter ini pas 13 tahun, dulu hahaha. Ya senangnya menarik sih, masih dikasih peran macam-macam. Bisa jadi ibu muda, ABG," terang istri dari Alvin Yudhapatria itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini