Sukses

Anak Langit: Ceu Dedeh dan Yoelitta Dilanda Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) makin kusut saja. Setelah tahu jika Ibunya Tari meminta Andra membelikan rumah seharga Rp 1 miliar, Nyak Ida (Mega Aulia) langsung meminta Andra putus dari Tari.

Nyak Ida bahkan sampai mengancam tak mau mengakui Andra sebagai anaknya lagi. Di sisi lain, Tari kini diam-diam juga mencari pekerjaan sambilan. Apa yang dilakukan Tari?

Berikut sinopsis Anak Langit untuk episode 352 yang akan tayang Senin, 25 September 2017 malam ini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Tari sedang ada di tempat kerja, ketika Andra telepon. Andra mengajak Tari nonton film karena sebelumnya sempat batal. Tari langsung antusias dan mengiyakan. Setelah menutup telpon, desainer datang ke Tina dengan tampang BT dan bilang kalau salah satu model tidak bisa datang karena mendadak sakit. Saat kebingungan, tiba-tiba ia melihat Tari dan memandangi Tari dengan seksama. Dia pun langsung meminta Tari menggantikan modelnya.

Ceu Dedeh (Fera Feriska) tengah berjalan, sedih memikirkan usahanya yang gagal. Dia lalu terduduk di trotoar taman. Ceu Dedeh menangis memikirkan nasib Andra. Kebetulan, ternyata di sebelahnya ada Yoelitta (Yoelitta Palar) yang juga sedang melamun sedih memikirkan Rimba yang tak mau menerimanya. Mereka sama-sama ingat, jika pernah bertemu di pengajian.

Gerry (Gerald Yohanes) dalam perjalanan menuju ke tempat Erik. Mereka akan bertarung menjalani tantangan demi memperebutkan Sasha (Hana Saraswati). Tiba-tiba, Sasha telepon minta Gerry untuk menjemputnya. Sasha terkena macet dan harus segera sampai ke kantor. Gerry bingung dan menjawab kalau ia sedang ada urusan penting. Sasha kesal, tapi penasaran juga dengan urusan Gerry.

Para pemain Anak Langit

Ceu Dedeh kembali datang ke rumah Ibunya Tari. Ceu Dedeh sudah punya ide brilian untuk menaklukan calon mertua anaknya tersebut. Ceu Dedeh ingin Ibunya Tari bisa hidup enak tanpa menyusahkan Andra lagi. Ceu Dedeh ternyata mau mencarikan suami yang kaya raya buat Ibunya Tari. Ceu Dedeh bahkan bilang kalau ia punya teman seorang duda kaya raya.

Benarkah perkataan Ceu Dedeh tersebut dan akankah rencananya ini berhasil bikin Ibunya Tari tak lagi menuntut Andra-Tari macam-macam? Dan apa pula yang terjadi saat Tari mencoba jadi model? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad
Artikel Selanjutnya
Tenangkan Adik Menangis, Aksi Bocah Difabel Ini Bikin Haru