Sukses

Dampak Ceraikan Brad Pitt, Angelina Jolie Alami Masalah Kesehatan

Liputan6.com, Los Angeles - Masalah perceraian dengan Brad Pitt, ternyata menyita pikiran dan energi Angelina Jolie. Setelah dikabarkan membuat bobot tubuh sang artis menurun dratis, Angelina Jolie disebut-sebut mengalami masalah kesehatan.

Sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie dikabarkan sempat berkunjung ke dokter, memeriksakan dirinya yang dalam kondisi tak sehat. Ternyata, pemicunya karena Angelina Jolie mengidap insomnia atau kurang tidur.

[Bintang] Angelina Jolie

Meski begitu, Angelina Jolie tetap menjalankan kegiatannya, termasuk mempromosikan film barunya, Firts They Killed My Father. Dengan wajah lelah, Angelina Jolie tetap terlihat tersenyum saat menyapa penggemar, diwartakan RadarOnline, Senin (25/9/2017).

Angelina Jolie sudah diperingatkan anak-anaknya untuk tidur lebih banyak. Mereka khawatir dengan kondisi sang ibu.

"Tidur bisa sampai lima jam merupakan suatu keberuntungan bagi Angelina Jolie. Selama beberapa bulan, dia selalu kurang tidur. Sungguh mengkhwatirkan," kata sumber tersebut.

"Pekerjaannya yang padat dan mengurus anak-anak, serta lelah dengan masalah perceraian. Itu alasan Angelina Jolie tidak bisa tidur lelap," sumber itu menambahkan.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anaknya (foto: The Sun)

Selain itu, sumber itu juga menyebutkan, Angelina Jolie juga kurang nafsu makan. Melihatnya, jadi seperti zombie yang melakukan pekerjaan secara otomatis.

Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Jolie melayangkan gugatan yang terdaftar pada 15 September 2016. Hingga saat ini, alasan perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum diketahui.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak.

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
3 Hal Kecil yang Bisa Rusak Kesuburan Pria