Sukses

Buah Hati Dibandingkan dengan Anak Artis, Istri Alvin Faiz Geram

Liputan6.com, Jakarta - Tak disangka, buah hati Alvin Faiz dan Larissa Chou, Yusuf, menjadi korban komentar pedas seorang warganet. Padahal, buah hati pasangan muda tersebut belum genap berumur empat bulan.

Hal tersebut ditunjukkan melalui akun Instagram Yusuf yang dikelola oleh sang ibu. Sebuah rekaman percakapan antara pemilik akun @rezrukh dan Larissa Chou di pesan pribadi Instagram diunggah Senin (25/9/2017).

 Sumber: Instagram/ yusufalvinramadhan

 

Pemilik akun tersebut tampaknya mengomentari salah satu Instagram Story Yusuf. "Sis dibandingin sm anaknya nia ramadhani emang jauh lbh ganteng magika drpd ucupppss," tulis akun itu.

Larissa Chou pun membalas dengan nada santai. "Loh terus kenapa? setiap ibu akan selalu bersyukur sama anak nya sendiri tanpa harus di banding2 in. Heran deh ya ada manusia begini," ungkap perempuan berwajah oriental itu.

Rupanya, kekesalan Larissa Chou tak sampai di situ. "Bayi selucu ini belum punya salah dan ga ngerti apa2. Bisa2 nya di nyinyirin sama mba ini yang bahkan fisik nya pun belum tentu CANTIK," tulis Larissa Chou di keterangan foto tersebut.

 

Melalui Instagram Story, Larissa Chou menyatakan bahwa komentar negatif soal buah hatinya akan sangat menyakitkan. Larissa Chou seakan menegaskan bahwa dirinya tak main-main dengan mengunggah potret akun @rezrukh, seraya berkata, "Saya masih simpah foto dan nama lengkap anda ya."

Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi menikah pada 6 Agustus 2016 ketika usia keduanya terbilang sangat muda, yaitu 17 dan 19 tahun. Keduanya dikaruniai buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang lahir pada 9 Juni 2017.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?
Artikel Selanjutnya
Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea