Sukses

Pakai Narkoba dengan T.O.P Big Bang, Trainee Ini Justru Bangga

Liputan6.com, Jakarta Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P ialah personel Big Bang yang tengah tersandung skandal barang haram. Saat melakukan wajib militer, T.O.P tertangkap tangan menghisap ganja.

Tak seorang diri, T.O.P melakukannya bersama seorang wanita, diketahui bernama Han Seo Hee. Dia adalah trainee di agensi yang juga mengasuh T.O.P.

Skandal ini membuat nama T.O.P sebagai member Big Bang jadi rusak. Bahkan, T.O.P sempat dikeluarkan dari kesatuannya ketika melakukan wajib militer.

Namun, Han Seo Hee justru bangga dengan perbuatannya. Buktinya, Han Seo Hee sering melakukan live streaming, merasa dirinya terkenal, diwartakan KoreaBoo, Senin (25/9/2017).

1 dari 2 halaman

Haus dengan Perhatian

Han Seo Hee menyebutkan, ia mengakui dirinya selalu dikejar penggemar. Bahkan, ketika tengah berbelanja di toko kelontong terdekat, Han Seo Hee menggunakan masker agar wajahnya tak dikenali.

"Aku merasa diriku seperti seorang selebritas terkenal. Aku bahkan harus memakai masker untuk belanja. Tapi aku senang jika ada orang yang mengenaliku. Semakin banyak perhatian yang aku dapatkan, aku makin bahagia," kata wanita yang pernah dikabarkan berpacaran dengan member Big Bang itu.

Han Seo Hee juga menyebutkan, ia akan debut sebagai girl band dengan empat member. Selain itu, ia merasa memiliki penggemar, berterima kasih kepada penggemarnya.

Han Seo Hee, wanita yang mengaku mengonsumsi narkorba bersama T.O.P `Big Bang` (Koreaboo)

"Aku tak percaya, banyak orang yang memberikan perhatian kepadaku. Aku sangat senang. Tapi aku juga merasa punya tanggung jawab yang besar karena semua ini," tambah Han Seo Hee.

Melihat aksi Han Seo Hee, warganet menyerangnya sebagai trainee yang tak tahu malu. Han Seo Hee justru bangga membuat T.O.P terjerumus ke dalam lubang hitam.

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya
Artikel Selanjutnya
Di Awal Karier Personel EXO Tak Mampu Beli Makan