Sukses

Foto Bersama SBY, Busana Valerie Thomas Dinilai Kurang Sopan

Valerie Thomas berpose dengan sejumlah pejabat di sebuah acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh nasional, seperti Amien Rais dan mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, datang menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ray Zulham dengan Milka Aniaya Norosiya.

Selain pejabat, sejumlah selebritas juga terlihat dalam pesta pernikahan megah ini. Salah satu di antaranya adalah putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas. Melalui akun Instgram-nya, Valerie bahkan sempat berfoto bersama Amien Rais, SBY, juga Megawati Soekarnoputri.

"Kesempatan yang sangat berharga di malam pernikahan Ray dan Milka, untuk bisa berhadapan dengan orang-orang terhormat yang membantu bangun bangsa dan negeri tanah air kami, sampai pada akhir nya Kami semua bersatu," tulisnya, Senin (25/9/2017).

Dalam foto tersebut, Valerie Thomas tampak anggun dengan gaun berbaha tulle hitam. Sementara para perjabat yang berfoto bersamanya mengenakan busana formal.

Sayangnya unggahan ini mendapat respons yang negatif. Warganet menilai, busana yang dikenakan putri aktor Jeremy Thomas itu terlalu terbuka. Seperti yang bisa dilihat, gaunnya memiliki model menerawang di bagian dada.

"Pak SBY gk nyaman gitu..risih sm bajunya tu val," tulis pemilik akun @mayareninta. "ya kurang sopan kalau disandingin sama pak sby @valerieethomas," ujar pemilik akun @vnnsavnny.

"Cantik tapi bajunya kurang sopan kalo disandingin sama pejabat macem bapak SBY," ucap @muttiaahfdz. "Pakaiannya kurang sopan kl buat ketemu pejabat gt," tambah @natacha.jcksn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.