Sukses

Sutradara Hollywood Puji Penampilan Deepika Padukone di Padmavati

Liputan6.com, Mumbai - Penampilan Deepika Padukone dalam poster film Padmavati tidak saja dipuji dari kalangan Bollywood, tapi juga Hollywood. Tak tanggung-tanggung, yang memuji Deepika Padukone adalah sutradara terkenal Hollywood, D.J. Caruso.

Dalam Twitter pribadinya, D.J Caruso memasang foto poster Padmavati yang menampilkan wajah Deepika Padukone. D.J Caruso pun memberi keterangan di foto tersebut, "Penampilan yang sangat kuat."

Deepika Padukone yang terlihat cantik sebagai Padmavati (NDTV)

Deepika Padukone dan D.J Caruso sempat bekerja sama untuk film xXx: Return Of Xander Cage yang rilis pada pertengahan Januari 2017. Di film tersebut, Deepika Padukone beradu akting dengan sejumlah nama terkenal, seperti Vin Diesel, Nina Dobrev, Donnie Yen, dan lain-lain. Film tersebut pun mampu meraih angka US$ 350 juta di seluruh dunia.

Padmavati mengangkat kisah tentang kehidupan Rani Padmini, seorang ratu yang memiliki kencantikan yang begitu tersohor. Rani Padmini adalah istri Rana Rawal Ratan Singh, penguasa Mewar. Seorang sultan asal Turki, Alauddin Khilji, berhasrat untuk merebut Rani Padmini.

Selain Deepika Padukone, Padmavati juga dibintangi sejumlah aktor terkenal, seperti Shahid Kapoor, Ranveer Singh, Aditi Rao Hydari, Sanjay Dutt, dan Danny Denzongpa. Rencananya, film yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali ini akan dirilis pada 1 Desember 2017.

Deepika Padukone dan D.J Caruso.

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?