Sukses

Anak Tiri Kareena Kapoor Ngamuk di Lokasi Syuting?

Liputan6.com, Mumbai - Anak tiri Kareena Kapoor, Sara Ali Khan, akhirnya melakukan debut di Bollywood lewat film Kedarnath garapan sutradara Abhishek Kapoor. Namun sayangnya, ada kabar tak mengenakkan tentang Sara di lokasi syuting.

Dari sebuah sumber, Sara Ali Khan dikabarkan mengamuk di lokasi syuting, karena ada sesuatu yang membuatnya tak senang. Bahkan, kelakuan Sara tersebut telah membuat kacau syuting.

Sushant Singh Rajput

Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah Abhishek Kapoor. Menurut Abhishek, semua kabar mengenai Sara Ali Khan mengamuk di lokasi syuting sangat tidak benar. Malah menurutnya, Sara sangat profesional meski baru melakukan syuting untuk pertama kalinya.

"Laporan ini tidak hanya salah, tapi juga berbahaya bagi aktris muda kita yang sangat profesional. Sara memberikan 100 persen untuk film tersebut," kata Abhishek Kapoor, seperti dikutip dari Indiatoday.in, Senin (25/9/2017).

"Sara adalah campuran yang indah dari kepolosan dan bakat. Dia adalah seorang gadis yang cerdas, berpendidikan, tidak takut untuk bekerja keras dan mengajukan pertanyaan. Itulah yang kami butuhkan untuk Kedarnath. Dia benar-benar disukai oleh seluruh awak film ini," sambung Abhishek Kapoor.

Saif Ali Khan, Kareena Kapoor dan bayi Taimur. (Indiatoday.in)

Selain Sara Ali Khan, Kedarnath juga dibintangi oleh aktor ganteng Sushant Singh Rajput. Rencananya, Kerdanath akan dirilis pada Juni 2018. 

Sara Ali Khan merupakan putri dari aktor Saif Ali Khan dan artis Amrita Singh. Saif Ali Khan dan Amrita Singh kemudian bercerai pada 2004. Saif Ali Khan kemudian menikah dengan Kareena Kapoor pada 2012. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Taimur Ali Khan.

Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja