Sukses

Goyang Seronok, Pamela Safitri Beri Penjelasan

Pamela Safitri kembali tampil sensual di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Pamela Safitri kembali menghebohkan sejumlah pemberitaan karena aksinya di atas panggung. Dalam sebuah kesempatan, Pamela tampil bersama rekannya dalam sebuah acara off air. Ia tak malu-malu menunjukkan goyangan erotisnya.

Aksi Dinar Candy dan Pamela Safitri. (Instagram)

Kepada wartawan, Pamela Safitri pun buka suara mengenaihal ini. Ia menurturkan, tak ada maksud lain, kecuali untuk menghibur penonton yang sudah menanti kehadirannya.

"Ya, namanya juga kita menghibur ya. Buat kebawa suasana aja sih, karena kan penonton juga ramai. Jadi kita ikut asik aka," ungkap personel Duo Serigala ini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (25/9/2017).

Dalam videonya, Pamela Safitri dan temannya tak sungkan menggoyang-goyangkan bokong juga payudaranya. Ia bahkan dengan berani memperlihatkan tarian yang sangat sendual.

Pamela Safitri [foto: www.instagram.com/pamelaaaasafitri]

"Ya, gimana ya namanya juga kita lagi perform, banyak yang videoin gitu kan. Yaudah sih, diemin aja kalau aku mah. Lagian kan kita menghibur enggak disentuh benar-benar di atas panggung aja," paparnya.

Pamela Safitri seolah tak memusingkan anggapan negatif dari orang-orang. "Ya pastilah banyak yang enggak sukanya. Pasti mereka mikirnyamacam-macam," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.