Sukses

Jessica Mila Ungkap Kabar Pertunangan dengan Mischa Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Jessica Mila dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih, Mischa Chandrawinata. Berita itu santer usai sahabat Jessica Mila, Enzy Storia mengunggah Instagram Story. Kala itu, Enzy melihat Jessica Mila mengenakan sebuah cincin di jari manisnya.

Meski akhirnya telah dibantah langsung oleh Jessica Mila, namun gosip itu sudah terlanjur menyebar. Padahal, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu meralat tudingan Enzy dengan memperlihatkan cincin yang disematkannya di jari tengah, bukan jari manis.

Ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017), Jessica Milla kembali menyangkalnya. Menurutnya, isu pertunangan itu hanya kabar burung.

"Belum tunangan sama sekali. Kalau sudah (tunangan) kan pasti ada prosesnya, enggak mungkin enggak kedengeran. Ya, memang belum," kata Jessica Mila.

Pemain film Marmut Merah Jambu ini mengaku santai dalam menjalani hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Hampir dua tahun berpacaran, keduanya belum ada niatan melangkah ke pelaminan.

"Belum direncanakan. Sekarang masih Marcell kan (kakak Mischa), masih ada Kak Nadine juga. ‎Enggak ditargetkan, sampai ada waktu yang pas. Menunggu sama-sama siap kali ya?" ujar Jessica Mila.

Jessica Mila pun sadar pekerjaannya di dunia entertainment, akan sering bersinggungan dengan banyak gosip. "Aku sih go with the flow aja. Mungkin karena jarang bertemu, tapi ya sudahlah namanya gosip pasti ada aja. Kami sih enggak pernah dengarkan gosip begitu," tuturnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Lamar Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya: Kapan-Kapan Lah Ya..