Sukses

Mengejutkan, Aamir Khan Pernah Ditolak Artis Cantik Ini

Liputan6.com, Mumbai - Film terbaru Aamir Khan, Thugs of Hindostan, merupakan film yang paling menarik dan ditunggu-tunggu penayangannya pada 2018. Hampir semua aktor Bollywood memimpikan bermain di film ini.

Kini, film yang disutradarai Vijay Krishna Acharya tersebut sudah memilih nama-nama populer untuk membintangi film yang diproduseri oleh Yash Raj Film. Mereka adalah Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Katrina Kaif, dan Fatima Sana Shaikh.

Mrunal Thakur (istimewa)

Namun, sebenarnya artis yang dipilih Aamir Khan pertama kali untuk bermain di Thugs of Hindustan adalah Mrunal Thakur. Rupanya, Aamir Khan sudah tertarik dengan Mrunal Thakur sejak si artis tampil apik di serial Kumkum Bhagya.

Namun, anehnya, tawaran emas dari Aamir Khan ditolak dengan tegas oleh Mrunal Thakur. Padahal, untuk bisa bergabung dengan Thugs of Hindostan, Yash Raj Film juga mengiming-imingi Mrunal dengan kontrak tiga film lainnya. Namun, artis yang juga main di sinetron produksi Indonesia, Tuyul & Mbak Yul Reborn, dan Nadin itu tetap menolaknya.

Rupanya, pada saat yang bersamaan, Mrunal Thakur mendapat tawaran film Hollywood berjudul Love Sonia. Film yang akan dirilis di 2017 ini dibintangi sederet nama populer, seperti Demi Moore, Freida Pinto, Richa Chadda, Mark Duplas, Rajkummar Rao, dll. Mrunal Thakur sepertinya lebih tertarik dengan proyek Hollywood daripada Bollywood.

Padahal, jika saja Mrunal Thakur mau menerima tawaran kontrak tiga film, ia pasti akan bermain dengan artis-artis terkenal Yash Raj Film lainnya, seperti Ranveer Singh, Anushka Sharma, Parineeti Chopra dll.

Aamir Khan (Pinterest)

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?