Sukses

Foto Pamer Perut, Warganet Tak Percaya Kylie Jenner Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner tengah merasakan kebahagiaan tak terkira. Di usianya yang baru 20 tahun, Kylie Jenner tengah mengandung buah hatinya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Lewat akun Instagram miliknya, Kylie Jenner mengumumkan, usia kandungannya telah memasuki empat bulan. Kylie Jenner sempat menyebutkan, merasakan kehidupan lain di dalam perutnya.

Kylie Jenner

Tengah berbadan dua, Kylie Jenner tak mau membatasi aktivitasnya. Seperti yang ia lakukan ketika merayakan ulang tahun sahabatnya, Jordyn Wood. Di foto, Kylie Jenner sempat menunjukkan sebagian perutnya, diwartakan Dailymail, Senin (25/9/2017).

Dengan kaus besar dan celana merah, Kylie Jenner merangkul sahabatnya. Namun Kylie Jenner yang berdiri menyamping itu, seolah tak menunjukkan tanda-tanda kehamilan, atau perut yang membuncit.

Warganet pun langsung menyerang Kylie Jenner yang dianggap berbohong dengan kabar tersebut. Beberapa dari mereka mengatakan, Kylie Jenner hanya mencari sensasi.

 Kylie Jenner mengaku tengah berbadan dua, tapi perutnya yang terlihat rata (Instagram)


"Aku tak melihat perut seperti wanita hamil. Tampaknya dia hanya mencari sensasi saja," tulis akun dengan nama Lovenloo.

Pengguna frittzzy menambahkan, "dia tidak bodoh sama sekali. Dia tidak hamil, hanya membohongi kalian semua."

Namun ada juga yang membela Kylie Jenner, mengatakan, wanita yang hamil empat bulan memang belumn terlalu terlihat tengah mengandung. Baru, di usia kehamilan 7 bulan, akan terlihat jelas.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik