Sukses

Bersama Hamish Daud, Raisa Lakukan Ini untuk Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud tengah melalui masa-masa awal pernikahan. Pasangan selebritas terkenal Tanah Air tersebut tampaknya sedang berusaha mengenal karakter satu sama lain lebih dalam melalui perjalanan bulan madu.

Hamish Daud yang terkenal sebagai petualang pelan-pelan memperkenalkan dunianya pada Raisa yang feminin. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story pelantun "Kali Kedua" itu, Senin (25/9/2017).

 Hamish Daud tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya bersanding dengan Raisa (Foto: Instagram)

Dalam sebuah video, Raisa memperlihatkan sebuah kawasan perairan yang menjadi tempat tinggal hiu. Rupanya, itu adalah pengalaman pertama bagi perempuan yang sempat menjalin hubungan dengan Keenan Pearce tersebut.

"Pertama kalinya wisata melihat hiu," tulis Raisa, lengkap dengan emoticon meringis, seakan ngeri. Seperti yang diketahui, hiu terkenal sebagai binatang buas yang mengerikan bagi sebagian orang.

Momen tersebut hanya satu dari berbagai momen romantis lainnya yang dibagikan Raisa ke publik lewat Instagram. Pengguna Instagram pun hanya bisa terkagum-kagum, baper, hingga iri melihat kisah awal pernikahan Raisa-Hamish Daud tersebut.

 

Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 lalu di Jakarta. Setelah menggelar resepsi kedua di Uluwatu, Bali, keduanya bertolak ke beberapa kawasan indah nan romantis di Italia untuk berbulan madu.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Bangun Tidur Langsung Dimanjakan, Hamish Daud Semringah