Sukses

‎Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Putus?

Jessica Mila menghapus beberapa foto Mischa Chandrawinata di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dikabarkan bertunangan, hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kembali diterpa gosip. Kali ini, keduanya dikabarkan telah putus cinta.

Jessica Mila disebut-sebut telah menghapus beberapa foto kebersamaan dengan Mischa Chandrawinata di Instagram. Ditambah lagi, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga tak pernah lagi mengunggah momen kebersamaan bersama adik Nadine Chandrawinata tersebut. Benarkah?

Jessica Mila (Herman Zakharia/Liputan6.com)


"Enggak. Masih ada kok fotonya, cuma kan kami bukan tipe yang selalu nge-post foto berdua. Paling kalau jalan di Instagram Story, tapi post di IG jarang sih," kata Jessica Mila, saat ditemui di kawasan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Meski memiliki kesibukan yang cukup padat, namun Jessica Mila memastikan bahwa hubungannya dengan Mischa Chandrawinata tetap terjalin baik. Jessica Mila pun selalu memberikan kepercayaan penuh kepada sang kekasih.

"Baik kok. Kalau lagi sama-sama sibuk, pasti jarang ketemu. Tapi sudah terbiasa dari awal dekat sampai pacaran masing-masing kesibukannya beda. Tentunya itu (kepercayaan) harus ada dalam suatu hubungan," kata dara kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini.

Mesranya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata bikin warganet terharu. [foto: instagram/mischach]

Di tengah kesibukannya bekerja, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata biasanya tetap berusaha untuk menjaga komunikasi mereka. "Aku sih paling telepon-telepon gitu, kalau video call jarang. Palingan telepon sih yang sering," ucap Jessica Mila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.