Sukses

Kumpul Bareng Teman Ashanty, Aurel Hermansyah Tampak Seumuran?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah terkenal dengan kegemarannya dalam hal kecantikan, khususnya makeup. Namun sayang, selain membuat dirinya makin menawan, makeup yang ia kenakan seringkali melahirkan kritik pedas publik.

Banyak orang yang menyatakan bahwa riasan wajah Aurel Hermansyah tak sesuai dengan umurnya yang belum genap 20 tahun. Seperti yang terjadi ketika sang ibu sambung, Ashanty, mengunggah sebuah foto di Instagram, Senin (25/9/2017).

 Aurel Hermansyah sedang berbaring (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam foto itu, Aurel Hermansyah tampak berpose bersama Ashanty dan beberapa wanita di sebuah restoran. Kedelapan perempuan tersebut terlihat sudah berusia matang, seperti seumuran dengan Ashanty.

Namun, para pengguna Instagram malah beranggapan bahwa Aurel Hermansyah cocok menjadi teman kedelapan wanita tersebut lantaran berdandan dengan gaya serupa. Hal itu diungkap beberapa warganet melalui kolom komentar.

"Tampilan Aurel terlihat ga jauh beda sama tante2 yg berdiri di belakangnya,hampir seumuran kayaknya @ashanty_ash," tulis @eni.royani09.

"Mukanya aurel koq kaya satu angkatan sama yg disekiranya," sahut @fsya14.

"Kok kak olel kaya seumuran yaah," imbuh @yani.qurratul.ain31.

 

Ini bukan kali pertama Aurel Hermansyah mendapat tanggapan senada dari para warganet. Namun tampaknya, sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mampu bersikap tenang dalam menghadapi komentar pedas tersebut.

Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Bareng, Vebby Palwinta-Baim Wong Mulai Serius?