Sukses

10 Tahun Berlalu, Perubahan Wajah Klan Kardashian Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, Keeping Up With The Kardashian salah satu faktor yang meroketkan popularitas klan Kardashian - Jenner. Lewat reality show ini, publik bisa mengetahui seluk beluk maupun perilaku absurd Kim Kardashian dan keluarganya.

Keeping Up With The Kardashians pertama kali tayang pada 14 Oktober 2007. Artinya, sebentar lagi reality show yang telah memiliki 14 musim ini akan memasuki usia 10 tahun.

Lantas apa saja fakta-fakta yang menarik dari keluarga The Kardashians? (newsbeat.co.ke)

Menyambut satu dekade acara televisi ini, ditampilkan sebuah episode spesial Keeping Up With The Kardashians. Dalam episode ini, Ryan Seacrest akan duduk bersama anggota keluarga Kardashian - Jenner dan melakukan kilas balik berbagai pengalaman yang dialami keluarga mereka selama membuat program ini.

Tak hanya pengalaman keluarga Kardashian saja yang menarik untuk disimak, tapi juga transformasi keluarga ini dalam kurun waktu 10 tahun. Beberapa dari mereka hingga kini memang masih mirip dengan penampilan lamanya, tapi ada juga yang benar-benar berubah secara drastis.

Seperti apa perubahan wajah para anggota keluarga Kardashian bila dibandingkan dengan saat mereka tampil perdana di Keeping Up With The Kardashians? Simak perbandingannuya berikut ini:

1 dari 8 halaman

Kourtney Kardashian

 

Dibanding saudari-saudarinya, bisa dibilang wajah Kourtney Kardashian di masa lalu dan sekarang tak begitu jauh berbeda. Apalagi saudari tertua di keluarga Kardashian ini masih setia dengan rambut panjangnya yang berwarna hitam.

 

2 dari 8 halaman

Kim Kardashian

Rasanya cukup banyak perubahan dalam penampilan Kim Kardashian dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir. Bentuk bibir kian tebal, sementara wajahnya terlihat lebih tirus dari dekade lalu. Apalagi gaya makeup Kim kini makin berbeda, dengan alis tebal dan teknik contouring yang lantas menjadi tren kekinian.

Bahkan baru-baru ini, Kim Kardashian mengubah rambut hitam yang merupakan ciri khasnya, menjadi pirang platinum.

3 dari 8 halaman

Khloe Kardashian

Adik Kim ini sejak sepuluh tahun lalu memiliki perawakan yang lumayan berisi. Namun kini, ia mulai berusaha menurunkan bibit tubuhnya. Kini ia terlihat lebih langsing, wajahnya juga terlihat kian tirus.

 

4 dari 8 halaman

Rob Kardashian

Bila Khloe kian langsing, hal yang sebaliknya terjadi pada Rob Kardashian yang terlihat jauh lebih berisi ketimbang sepuluh tahun lalu. Sejumlah media menduga kenaikan bobot Rob terjadi karena gaya hidup yang tak sehat. Perubahan secara fisik ini disebut-sebut membawa depresi pada diri Rob, bahkan pria kelahiran tahun 1987 ini hidup dengan lebih tertutup.

Puncaknya adalah pada akhir 2015, saat ia didiagnosa menderita diabetes tipe 2.

 

 

5 dari 8 halaman

Kris Jenner

Kris Jenner

Ibu dari keluarga Kardashian - Jenner ini tampaknya benar-benar ingin mempertahankan penampilannya dari sepuluh tahun yang lalu hingga kini. Ia masih betah dengan gaya rambutnya yang pendek. Tak hanya itu, untuk usianya yang sudah memasuki 61 tahun, kulit Kris terlihat bebas kerut.

Ini bukanlah hal yang mengherankan, karena Kris memang kerap menjalani prosedur untuk membuatnya tampak lebih muda. Dilansir dari E! News, dalam salah satu episode di Keeping Up With The Kardashians Kris bahkan mengaku telah melakukan facelift.

 

6 dari 8 halaman

Kendall dan Kylie Jenner

Tak cuma keluarga Kardashian, anak-anak dari pernikahan Kris -Bruce Jenner juga mencuat berkat reality show ini. Saat tampil pertama kali dalam Keeping Up With The Kardashians, Kylie masih berusia 10 tahun, sementara Kendall lebih tua setahun dari adiknya.

Keduanya masih tampil dengan gaya imut dan kekanakan. Terutama Kylie, yang masih belum memiliki bibir sensual yang membuatnya populer beberapa tahun belakangan ini.

 

7 dari 8 halaman

Bruce Jenner

Transformasi paling drastis tentu terjadi pada Bruce Jenner. Di awal Keeping Up With The Kardashians, Bruce Jenner bertindak sebagai seorang ayah yang kerap dibuat pusing oleh ulah anak-anaknya.

Namun sejak 2015, ia telah mengubah identitasnya menjadi seorang perempuan bernama Caitlyn. Reality show yang mereka bintangi bahkan membuat episode khusus yang mengangkat anak-anaknya yang mempertanyakan mengenai transisi Bruce menjadi Caitlyn.

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon