Sukses

Pose di Pemotretan Ini, Krisdayanti Dianggap Mirip Kim Kardashian

Krisdayanti melakukan pemotretan dengan tema mirip dengan yang pernah dilakukan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda pada penampilan Krisdayanti dalam sebuah pemotretan. Ibu empat anak itu tampak serupa dengan sosialita terkenal dunia, Kim Kardashian.

Hal tersebut setidaknya dikatakan oleh warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar sebuah foto di Instagram fotografer Riomotret. Dalam foto itu, Krisdayanti menatap kamera dengan tatapan tegas.

 Krisdayanti (Deki Prayoga/bintang.com)

Sekilas konsep foto tersebut mirip dengan pemotretan yang dilakukan Kim Kardashian dan Kylie Jenner untuk mempromosikan kolaborasi produk mereka, KKW X KYLIE. Latar belakang hitam, makeup, tata rambut, semuanya tampak serupa.

Alhasil, para pengguna Instagram memuji penampilan menawan Krisdayanti tersebut. Sebagian lainnya mengagumi hasil karya sang fotografer yang mampu menghasilkan jepretan berkualitas.

"Inspirasi dri kim kardashian yaaa," tulis @sophiaoctarina.

"Kayak kim kardashian, mimi cantikkk," sahut @aidillia_husna.

"Mba KD cantik bangeettt.. Mirip Kim Kardashian," ungkap @iam_lizaa.

"Keren sekilas mirip @kimkardashian mantep deh karya @riomotret emang hasilnya memuskan," ujar @rosida_mawar.

 

Kim Kardashian tampaknya memang menjadi pencipta tren di kalangan selebritas Tanah Air. Selain Krisdayanti, beberapa artis, seperti Syahrini, Nikita Willy, hingga Olla Ramlan, juga kerap berdandan serupa dengan adik Kourtney Kardashian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.