Sukses

Bonekanya Jadi Bahan Imajinasi Pria, Nikita Mirzani: Terserah Aja

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani berencana memproduksi bisnis boneka dirinya. Boneka setipe Barbie itu bakal dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 1,5 juta. Menurut Nikita Mirzani, pembuatan boneka mirip dirinya itu terinspirasi dari sang anak yang gemar memainkan boneka.

"Niki kan punya anak perempuan, terus mainan anak tuh kayaknya sedikit tapi mahal. Akhirnya (bisnis) boneka Niki jadi beda dari yang lain. Harganya kisaran Rp 1,5 juta," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Bintang film Comic 8 ini menceritakan perbedaan boneka Nikita Mirzani yang dibuatnya dengan Barbie pada umumnya. Selain menjiplak wajah asli Nikita, boneka tersebut akan memiliki tekstur yang lentur.

"Yang bikin mahal itu cetak mukanya. Terus juga bajunya, jadi memang bukan kayak Barbie yang plastik diremas pecah, ini benar-benar kenyal kayak jelly," ucap mantan istri Sajad Ukra ini.‎

Dengan bentuk boneka yang seksi menyerupai dirinya, Nikita Mirzani mengaku tak takut jika boneka miliknya akan menjadi bahan imajinasi, khususnya kaum pria. "Kalau itu sih terserah aja," ujar Nikita Mirzani seraya tersenyum geli. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Tak Gentar Lihat Potong Kurban