Sukses

Anak Ashanty Berlari Saat Ketemu SBY

Menurut Ashanty, Arsy sempat berlari mendekati SBY hanya untuk melakukan satu hal.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Ashanty dan Anang Hermansyah membawa buah hatinya, Arsy Addara Musicia saat menghadiri resepsi pernikahan koleganya di Jakarta. Tak hanya bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, mereka juga bertemu dengan mantan presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Datang bersama istrinya, Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono, SBY rupanya membuat putri Ashanty bersemangat. Menurut istri Anang itu, Arsy sempat mendekati tokoh asal Pacitan, Jawa Timur itu untuk bersalaman.

Di Negeri Ginseng itu, SBY akan memimpin sidang pertamanya sebagai presiden dari organisasi lingkungan hidup internasional.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ashanty melalui sebuah unggahan video di akun Instagram @ashanty_ash. "Video sebelum ini Arsy itu salim pak SBY tapi telat videoin nya, trus salim sebelahnya hehe dia lari ke pak SBY bukan minta sepeda, tapi mau salim katanya, they are so humble @aniyudhoyono," tulis Ashanty sebagai keterangan videonya, Senin (25/9/2017).

Dalam videonya, terlihat Arsy tengah berlari-lari di sisi SBY dan melintas di depan mantan presiden itu. Teriakan Anang Hermansyah yang memanggil-manggil nama putrinya dengan Acio juga terdengar di balik keramaian resepsi pernikahan itu. Ani Yudhoyono pun sempat meraba pipi Arsy sambil memuji, "Cantik banget."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuat Gemas

Ashanty dan Anang Hermansyah ajak Arsy ke pernikahan mewah (Foto: Instagram)

Beberapa warganet pun dibuat gemas oleh tingkah Arsy di video itu. Pemilik akun @evifebiolasinaga misalnya, ia mengatakan, "Hahahaha lucunya acio acio bakalan jadi salah satu sejarah nantinya ini. Pernah berjabat tangan dengan salah satu mantan Presiden RI ya bunda @ashanty_ash."

Ada juga yang meminta Anang untuk memaklumi tingkah putrinya. "Mas Anang @ananghijau ... kok triak-teriak gitu sih depan bos-bosnya, heheh manggil-manggil acio ga papa ya maasss namanya juga anak kecil yaa...," tulis @pqandriani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini