Sukses

Afgan dan Rossa, Pacaran atau Cuma Sekadar...

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Afgan dengan Rossa semakin hari semakin terlihat. Beberapa waktu lalu Afgan tak ragu-ragu memperlihatkan kemesraannya dengan Rossa melalui unggahan Instastory di Instagram pribadinya.

Saat ini, tagar #Afros pun ramai di sosial media. Adalah Bubah Alfian orang pertama yang mempopulerkan tagar tersebut.

Pasangan duet Rossa dan Afgan menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa - Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena mereka saling menyayangi, saling mencintai, dan saling memahami," kata Bubah Alfian, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Bubah Alfian dengan Afgan dan Rossa memang diketahui bersahabat dekat. Beberapa kali, Bubah ada di dalam unggahan Afgan ketika bersama dengan Rossa.

"Alhamdulillah saya sama mereka dekat banget. Kakak, saudara, bos, idola saya, dan sosok yang menginspirasi buat saya. Dekat banget," ungkap Bubah Alfian lagi.

Afgan dan Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ditanya soal apakah ada hubungan spesial yang dijalin oleh Afgan dan Rossa, Bubah seperti memberikan sedikit bocoran. "Lebih dari teman," ungkapnya singkat. yang sejurus kemudian meninggalkan para awak media.

Hal tersebut tentu meninggalkan teka-teki. Apakah Afgan dan Rossa memang menjalin hubungan lebih dari teman?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa